-->
feedburner
Berlangganan artikel Anak Muda via RSS FEED

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Berita Utama (Headline News)

Iklan XL - Evolusi Luna Maya

Labels:
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

XL jangkauannya emang luas, anakmuda rasa gak ada tandingannya operator yang satu ini, bayangin coba!!! monyet aja sampe ikut-ikutan pake XL ha..ha.. atau mungkin sudah gak mampu bayar Luna Maya!!!, atau kah itu memang Evolusi Luna Maya??!! kalau bener, ini bisa jadi teori Darwin terbalik - manusia jadi monyet hix..ix. (becanda), sebetulnya iklan ini sudah anakmuda liat sebulan yang lalu tapi satu dan lain hal sehingga anakmuda jarang untuk nonton Tv lagi ::, gak tau juga apakah masih ada atau nggak??... , tapi karena kemarin sempat liat pamlet yang segede "Bagong" dipersimpangan lampu merah Blok M jadi inget lagi ma tuh iklan, yang lucunya lagi iklan itu bersanding dengan pamletnya "Konser Tunggal Rossa" ha.ha. jadi kontras 360^ antara gambarnya Rossa dengan Monyet (mau aja Rossa disandingin ma monyet...).


Memang persaingan antar operator semakin lama semakin gak karuan, tapi bagus juga sih..biar Kita sebagai konsumen makin murah mendapatkan layanan dari operator, tapi kenyataannya bukannya malah bagus malah makin ancur aje kualitas yang diberikan (khususnya untuk nelpon) suaranya makin jelek : bresek-bresek, Network busy dll, malah yang lebih kocak lagi operatornya bilang gini

"Maaf Nomor yang Anda hubungi tidak komplit, silahkan coba lagi" (hayyah cepe deh) :damn:
ada lagi yang lebih parah pas lagi nelpon ada suara radio lah, atau suara orang lagi ngobrol lah, untung bukan suara cewek lagi ketawa atau nangis (iiihhh..). Payah memang, bukan kualitas yang terus diperbaiki malah kuantitas yang terus dikejar, Kita kembalikan ke konsumen saja yang menilai (cielah).

Kembali lagi ke topic: Mungkinkah sutradaranya dah keabisan ide untuk membuat iklan??!!!.. atau mungkin itu hanya strategi XL saja untuk menekan biasa promo, sehingga mereka memilih Monyet sebagai "Artis Dadakan", ya iyalah mereka emang "Gak Usah Mikir" mana ada monyet mikir!!!:sinchan untung anakmuda bukan pelanggan XL, jadi gak disamain ma monyet ha.ha..(sorry ye jangan tersinggung...) :sombong:






Baca Artikel Terkait Dibawah Ini :



6 comments:
gravatar
8shi said...
26 November 2008 at 12:09  

=)) teringat postingajn kekasih hatiku mengenai hal yang sama...
dan kami sesama pengguna XL berniat mengganti provider kami secepatnya... =))

payah...kalo nelpon malem2 nyambung sekali langsung mba2 eKsElnya bilang...
telepon yang Anda hubungi sedang sibuk atau diluar jangkawan kemampuan kami untuk menghubunginya (*lebai)
hehehe...paiah niii...:-s ~x(

gravatar
Anak Muda said...
27 November 2008 at 18:23  

@Oktavia : ya begitulah klo ngejar kuantitas terus tapi kualitasnya dilupakan :D

gravatar
Rizky_bejo said...
27 November 2008 at 22:32  

oyi tuh... aq juga gt dulu maunya tlp ma sang kekasih eh yang angkat malah cewek laen...

gravatar
DownSyndrome said...
29 November 2008 at 01:10  

@rizky ahaha..mba2 XL ya yang ngangkat???hahaha

@anakmuda..tolong tolongg...jangan sebut nama sayaaa =((
hihi...kami sekarang sudah berganti operator...walapun tetep aneh..
kayanya GSM lagi pada aneh2 deh:-s

gravatar
Cuantik Djelita said...
31 August 2011 at 16:23  

ya namanya persaingan kiat ketat mah semua cara dilakukan

gravatar
Unknown said...
14 September 2015 at 15:51  

餐飲設備 製冰機 洗碗機 咖啡機 冷凍冷藏冰箱 蒸烤箱 關島婚禮 巴里島機票 彈簧床 床墊 獨立筒床墊 乳膠床墊 床墊工廠 產後護理之家 月子中心 坐月子中心 坐月子 月子餐 銀行貸款 信用貸款 個人信貸 房屋貸款 房屋轉增貸 房貸二胎 房屋二胎 銀行二胎 土地貸款 農地貸款 情趣用品 情趣用品 腳臭 長灘島 長灘島旅遊 ssd固態硬碟 外接式硬碟 記憶體 SD記憶卡 隨身碟 SD記憶卡 婚禮顧問 婚禮顧問 水晶 花蓮民宿 血糖機 血壓計 洗鼻器 熱敷墊 體脂計 化痰機 氧氣製造機 氣墊床 電動病床 ソリッドステートドライブ USB フラッシュドライブ SD シリーズ

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tulis Komentarnya disini ya...(Untuk menampilkan emoticon ketik karakter disebelahnya)