-->
feedburner
Berlangganan artikel Anak Muda via RSS FEED

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Berita Utama (Headline News)

Hello - Ular Berbisa

Labels:
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

Hello - Ular BerbisaRasa-rasanya aku telah keliru
Memilih kamu sebagai kekasihku
Cintamu palsu sayangmu semu
Mempermainkan mempermainkan aku

*) Seperti ular seperti ular
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Suka memaksa suka memaksa
Diriku bergigit cinta

Reff:
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Aku tertipu aku terjebak
Aku terperangkap muslihatmu
Bisa-bisanya aku terlena
Bisa-bisanya aku terlena
Rupa-rupanya kau berbahaya
Rupa-rupanya kau sama
Back to *) Reff


Kord Gitar

intro] Bm A G F# 2x Bm

Rasa rasanya aku telah keliru
F#m
Memilih kamu sebagai kekasih
Bm
Oh cintamu palsu sayangmu semu
F#m
Bermainkan permainkan aku

[*]
Em
Seperti ular seperti ular
Bm
Yang sangat berbisa sangat berbisa
Em
Suka memangsa suka memangsa
F#
Diriku tergigit cinta

chorus]
Bm A
Aku tertipu aku terjebak
G F#
Aku terperangkap mushilatmu
Bm A
Aku tertipu aku terjebak
G F# Bm
Aku terperangkap mushilatmu
Bm
Bisa bisanya aku terkena
F#m
Bisa bisanya aku terlena
Bm
Rupa rupanya kau berbahaya
F#m
Rupa rupanya kau sama

Download link :
# Hello - Ular Berbisa



Baca Artikel Terkait Dibawah Ini :



0 comments:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tulis Komentarnya disini ya...(Untuk menampilkan emoticon ketik karakter disebelahnya)