-->
feedburner
Berlangganan artikel Anak Muda via RSS FEED

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Berita Utama (Headline News)

10 Tanda Sedang Jatuh Cinta

Labels:
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

Kalau ngomongin cinta memang gak akan ada habisnya dibahas, apalagi yang sedang jatuh cinta "Berjuta Rasanya", :inlove:mau makan gak enak (makan pake garam doank kaleee...), mau tidur baca sms dari si Doi dulu sambil senyum-senyum sendiri (hayo yang merasa...) :blush:, kalau mandi lamanya minta ampun (mandinya sambil bengong mikiran si Doi)..kadang-kadang yang lain sampai gak dipikirin, yang lebih parahnya lagi (ini udah tingkat akut) keypad handphone sampai rusak gara-gara sering sms-an atau sering nelpon si Doi :gatau:, ada juga yang bela-belain pinjem motor temen buat nganterin si Doi, memang kadang suka tertawa melihat tingkah orang yang sedang jatuh cinta...tapi itulah cinta, cinta itu unik, cinta itu rumit, sulit dilukiskan namun indah dirasakan...:woooh:lalu tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta seperti apa sih???....., mau tau??...simak "SEPULUH Tanda Orang yang Sedang Jatuh Cinta" dibawah ini:


10 (memang agak beda jadi dimulai dari angka buncit he..he..):devilishgrin:
Kamu merasa malu atau grogi bila si Doi berada disekitar kamu

9 :
Kamu tersenyum bila mendengar suaranya

8 :
Bila Kamu melihat si Doi, kamu tidak memperhatikan orang yang berada disekitarmu, yang Kamu lihat hanyalah si Doi

6 :
Hanya si Doi yang ada dipikiran Mu

5 :
Kamu sadar, Kamu selalu tersenyum ketika kamu melihat si Doi

4 :
Kamu akan melakukan apapun hanya untuk sekedar melihat si Doi

3 :
Ketika Kamu membaca ini, hanya ada satu orang dipikiran Kamu saat ini

2 :
Kamu begitu sibuk berpikir tentang si Doi sehingga kamu tidak sadar kalau nomor 7 hilang.

1 :
Coba Kamu scroll ke atas untuk memeriksanya dan Kamu sekarang diam-diam tertawa sendiri

PERINGATAN:
Bila gejala berlanjut segera hubungi Dokter :sinchan




Baca Artikel Terkait Dibawah Ini :



18 comments:
gravatar
[googleholic] said...
12 November 2008 at 15:37  

weee,...boso londo ngene po yo mudheng aku anak muda??

gravatar
Anak Muda said...
12 November 2008 at 20:38  

Pak Rt > Tenang aje Pak, anakmuda udah ganti jadi bahasa Indonesia.... ;)

gravatar
Seno said...
13 November 2008 at 01:22  

he..he.. merhatiin orang jatuh cinte ye

gravatar
Anak Muda said...
13 November 2008 at 01:31  

Seno > jangan-jangan Seno juga punya gejala seperti diatas lagi :))

gravatar
eakarit said...
13 November 2008 at 17:27  

5 Way to Increase Huge Traffic to Your Website and Blog

>> http://onlineservicesitesguide.blogspot.com

Multiply Make Money Online

>>http://businesssitesguide.blogspot.com

see you later ;)

gravatar
Anak Muda said...
13 November 2008 at 17:29  

eakart > thanks for your comment

gravatar
Blogger Addicter said...
13 November 2008 at 21:04  

:D wadoeeewwww kena neh..wekekek =))

gravatar
gdenarayana said...
13 November 2008 at 21:06  

wah, gimana rasanya yah :)

tapi candaan ternyata postnya..hehehe :))

gravatar
Panda said...
14 November 2008 at 14:37  

yessssssss, Panda ketipu :))

gravatar
mingto, obsesion seleb said...
14 November 2008 at 14:40  

kenapa yah klo aku jatuh cinta pasti jerawatnya banyak?

gravatar
Anak Muda said...
14 November 2008 at 16:42  

@mingto : loe si kebanyakan begadang ma makan kacang, trus ma gak pernah mandi....jadi tuh jerawat numpuk......hix..ix.. ;))

gravatar
Apipuzi said...
15 November 2008 at 19:46  

Bisa-bisa aja!

tapi memang iya sih!

gravatar
dev said...
15 November 2008 at 23:18  

ternyata saya sedang jatuh cinta :X jangan lupa mampir kesini ya..

gravatar
AnakMuda said...
16 November 2008 at 01:39  

@dev : oya..ha..ha.., aku sering maen kesana kok :D

gravatar
Anonymous said...
13 May 2010 at 06:16  

haaaaahaaaaa

gravatar
zify said...
12 March 2011 at 11:47  

wkwkwkkk,,,iya w g nyadar low g ada angka 7,,,
nice post. thx

gravatar
obat tradisional batu ginjal said...
6 September 2011 at 13:35  

jhahahaha....iya sampai gk di baca nomornya,,he

gravatar
Jual-beli Printer said...
3 June 2014 at 16:38  

waduh kena juga nih ... :D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tulis Komentarnya disini ya...(Untuk menampilkan emoticon ketik karakter disebelahnya)