-->
feedburner
Berlangganan artikel Anak Muda via RSS FEED

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Berita Utama (Headline News)

Akhirnya Datang Juga - Kaos Pesta Blogger 08

Labels:
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

Kaos Pesta Blogger 08Setelah ditunggu-tunggu kaos Pesta Blogger 08 akhirnya sampai juga ketangan anakmuda, meski sempat khawatir dalam minggu ini nggak nyampe karena dah mepet banget dengan waktu acara yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 22 November besok.
Pada rabu jam 13:00 siang dateng juga dari TKI JNE yang mengantarkan seperangkat alat shalat kaos warna putih keren bertuliskan "Pesta Bloger 08, Blogging for Society". Jadi saat acara kan bisa dipake :nggaya:

Dah gak sabar rasanya pengen ketemu blogger-blogger seluruh indonesia dan blogger asing (alesan padahal pengen ketemu yang bening-bening ups...). Acara ini sepertinya bakalan rame banget nih dan menurut perkiraan anakmuda bakal ngantri dimeja registrasi mirip antri sembako atau BBM,

Sekedar informasi dalam susunan acara kepanitian bakal ada Raditya Dika si Kambing jantan yang ngisi sesi acara "MARI JADI BLOGGER YANG KREATIF!" pengen liat makhluknya kayak apa sih...!!! yang sudah sangat terkenal dengan tulisan-tulisannya yang kreatif.
Ok dah kalau gitu siap-siap aja untuk datang diacara tersebut karena pasti bakal rame banget, dan sayang kalo gak ikutan.

Sampe ketemu besok. :sinchan


Kaos Pesta Blogger 08Kaos Pesta Blogger 08Kaos Pesta Blogger 08













Baca Artikel Terkait Dibawah Ini :



6 comments:
gravatar
Rizky_bejo said...
22 November 2008 at 08:44  

mas2 ada award buat mas tolong dikerjainya... hehehehe

gravatar
Nyante Aza Lae said...
22 November 2008 at 16:39  

hiks...sedihnya g bs ikutan nonton...

gravatar
Anak Muda said...
22 November 2008 at 20:02  

@Rizky : sorry baru sempat komen, baru balik dari PESTA BLOGGER 08,
Btw yang bener anakmuda dapet award..cek dulu ah ke blognya situ... ;)) , makasih ya

@Kurniawan: klo gak sempet dateng mungkin taun depan bisa, klo taun depan gak bisa dateng juga, taun berikutnya mungkin bisa, tapi klo masih gak bisa dateng juga, berarti "ANDA BELUM BERUNTUNG" hix..ix..ix :D

gravatar
Rizky_bejo said...
22 November 2008 at 20:32  

ah sama kyk pnya aku itu.. pertama ambil tuh award.. terus link k aq.. lalu ambli 7 nominasi..terus bubungi tuh oarng yang km nominasi... heheheheh reviewny tentang perasaan km.. n motivsi.. OK slmt ngrjain PR ya...

gravatar
lookj said...
22 November 2008 at 23:02  

wew....mau donk..aku pengen dateng pesta blogger tapi masih pemula..jadi malu deh..

gravatar
Anak Muda said...
22 November 2008 at 23:14  

@Lookj : ah suka gitu, anakmuda aje masih belajar.... ;))

yang penting semangat buat majuin blogger indonesia

HIDUP BLOGGER INDONESIA :D

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tulis Komentarnya disini ya...(Untuk menampilkan emoticon ketik karakter disebelahnya)