-->
feedburner
Berlangganan artikel Anak Muda via RSS FEED

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Berita Utama (Headline News)

Tak Sarapan Bisa Renggut Keperawanan Lebih Dini

Labels:
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

TOKYO-Sebuah penelitian di Jepang mengungkap, orang yang sering melewatkan kesempatan sarapan pagi, berisiko kehilangan keperawanan lebih dini. Kok bisa?

Tentu bukan karena jenis sarapannya. Masyarakat Jepang yang melewatkan kesempatan sarapan saat remaja, umumnya memiliki masalah dengan keluarga. Sementara remaja kerap menjadikan hubungan seks sebagai pelariannya.

Seperti diberitakan AFP, Jumat (26/12), penelitian tersebut melibatkan 3.000 orang yang tidak memiliki budaya sarapan pagi selama mereka dewasa. Hasilnya, rata-rata responden melakukan hubungan seks pertama kali pada usia 17,5 tahun. Data ini dibawah rata-rata hilangnya keperawanan secara keseluruhan di Jepang yaitu pada usia 19 tahun.

Sementara mereka yang masa remajanya memiliki budaya sarapan pagi rutin, rata-rata melakukan hubungan seks pertama kali pada usia 19,4 tahun. “Remaja yang memiliki masalah terkadang menjadikan hubungan seks sebagai pelarian,” kata Kunio Kitamura, kepala Japan Family Planning Association, lembaga yang melakukan penelitian ini. Kementrian kesehatan Jepang juga turut membantu penelitian ini.

“Jika remaja melakukan hubungan seks pertama kali, mereka akan pulang larut malam. Paginya mereka bangun telat dan melewatkan kesempatan sarapan,” katanya.

“Remaja yang memiliki masalah terkadang menjadikan hubungan seks sebagai pelarian,”
Jepang merupakan salah satu negera dengan angka kelahiran rendah. Ini dikarenakan budaya hidup mereka yang pekerja keras dan lebih mementingkan karir.

Studi in juga mengungkap, hampir 40 persen pasangan suami istri, tidak melakukan hubungan seks lebih dari sebulan. Alasannya sudah terlalu lelah sampai di rumah dan mereka menganggap hubungan seks itu sakit.(afp)




Baca Artikel Terkait Dibawah Ini :



19 comments:
gravatar
Hangga Nuarta said...
19 January 2009 at 15:15  

Saya kira karena kelaparannya bisa kehilangan kevirginan lebih cepat, ternyata tetap masalah keluarga yang utama... Hehe...

gravatar
oliviaimoet said...
20 January 2009 at 15:31  

tenanan po ki mas????

Jng nakut-nakuti tow....

gravatar
Nyante Aza Lae said...
20 January 2009 at 18:12  

makanya dq slalu sarapan sblm mlakukan aktifitas di pagi hari..lhoo..gak nyambungg?

gravatar
noniek said...
10 June 2009 at 16:21  

nyari sarapan di jakarta gak susah kok ...

kalo mau nyari ide buat sarapan ?? masuk aja ke sini

gravatar
belandry said...
14 August 2009 at 10:29  

yah aneh banget seh, mudhn ajak tuh gk jd tradisi mudhan jak suatu saat gw pingin seorang kekesih gadis jepang yah nec cuma harapan gue jak

gravatar
Dini said...
30 December 2009 at 10:16  

Salam kenal y...ikt2 nimbrung blh y???
Aq kira apa pengaruhnya g sarapan sma mslh keperawanan...smpet takut liat judulnya...tp ternyata mslah kluarga toh...
Oooo..begitu y...

gravatar
Restoran Sukiyaki Pecenongan said...
23 June 2010 at 03:02  

Mau makan enak dan Murah?
Sukiyakipecenongan.blogspot.com

gravatar
Hendro said...
18 August 2010 at 23:39  

Budaya sarapan jg bagus untuk kesihatan, kata pak dokter....

gravatar
bisnis pulsa said...
6 February 2011 at 10:10  

berarti di indonesia masalah kehilangan keperawaan di usia dini tidak perlu di takutkan dong sob,karena budaya makan pagi masih di anut oleh semua penduduk negeri ini.

gravatar
golden noni tea said...
21 July 2011 at 12:38  

Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

gravatar
agen xamthone plus surabaya said...
26 August 2011 at 10:46  

wahhh ternyata bahaya dari tidak sarapan sampai segitu ya... thanks atas infonya

gravatar
obat asam urat said...
26 August 2011 at 10:48  

lagian klo tidak sarapan kan laper,,,,, udah laper hilang lagi tuh kprwnn nya,, hehe

gravatar
salman said...
24 October 2011 at 17:41  

greetings of friendship, success belongs to everyone,, may still be successful in the dream and what can be happy people are in love ...

gravatar
Mr. ghany gamma razydhy said...
31 December 2011 at 16:57  

like n follow my blog please
http://notconstant.blogspot.com/
don't forget, I'm already followed your blog
Gld bless you :)

gravatar
xamthone plus said...
10 February 2012 at 13:28  

sangat menarik gan infonya...
makasih...

gravatar
Terapi Pengobatan Gagal Ginjal said...
24 February 2012 at 00:41  

itu di jepang gimana low di iindonesia..heheee

gravatar
Cara ampuh mengobati infeksi saluran kemih said...
10 March 2012 at 12:59  

astgfirulloh .. kirain memang benar g sarapan dapat menghilangkan keperawanan , ternyata tidak !!!
dasarr anehh aja orang jepang ,, hah ..

gravatar
mengobati kanker payudara said...
10 March 2012 at 13:21  

saya kira yang bikin hilangnya keperawanan karena tidak sarapannya ternyata bukan,,, sebaiknya kalau buat judul jangan yang ambigu... bisa menimbulkan kesalahpahaman...

gravatar
obat alami asam urat said...
13 March 2012 at 09:32  

judul y nieh yang keren

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tulis Komentarnya disini ya...(Untuk menampilkan emoticon ketik karakter disebelahnya)