-->
feedburner
Berlangganan artikel Anak Muda via RSS FEED

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Berita Utama (Headline News)

Page Rank Google Naik Peringkat

Labels:
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

Page Rank Google Naik PeringkatSemalam ketika buka blog, tak disangka tak diduga tanpa embel-embel mimpi dapet wangsit atau pun mimpi basah tut..tut.. (censored), akhirnya page rank google untuk blog anakmuda ini naik peringkat yang tadinya Nol (0) gak tanggung-tanggung langsung naik menjadi 2 :devilishgrin:mantap kan!!!... , apa yang menyebabkan blog ini naik peringkat!!...mmm.. gak ngerti juga yang pasti anakmuda gak "Mudeng" dengan yang namanya SEO ataupun internet marketing, setiap kali baca-baca tentang SEO yang ada bikin mumet, pusing, ngjelimet ujung-ujungnya malah baca berita online detik, mediaindonesia dan sejenisnya.

Tapi ini suatu keberuntungan karena Mbah Google mungkin dah kena "Racun Bunga Cinta" anakmuda ha.ha.. dan gak disangka juga alexa rank naik menjadi 1,350,425.. :sinchanbukan kepalang senangnya, padahal kalau kilas balik kebelakang bahwa blog ini tercipta baru akhir oktober tepatnya setelah anakmuda posting "Trik Membuat Cewek Tergila-gila" tertanggal 21 Oktober 2008 pada blog yang lama an4kmud4.blogspot.com, hanya sekitar 2 bulan atau 52 hari yang lalu, Weleh...weleh perolehan yang sangat lumayan. Dan kabar gembira lagi ketika tadi pagi submit artikel "Trik Membuat Cewek Tergila-gila" di situs sosial bookmark www.infogue.com, dan sore harinya anakmuda liat eh gak disangka untuk yang ketiga kalinya, artikel anakmuda masuk dalam 10 artikel terbaik dengan perolehan suara yang pada waktu itu mencapai 281 pemilih. wah rasanya seperti tertimpa durian runtuh sekaligus pohonnya...:woooh:, apa sebabnya blog ini begitu cepat mendapat ranking di mata mbah google??.. mungkinkah ada kaitannya dengan teknik-teknik ala "Master Internet"??.. atau mungkin hanya keberuntungan semata??.


Tapi yang pasti dunia internet tidak ada hubungannya dengan dunia klenik ataupun mistis yang ibaratnya seperti mbak kunti yang tiba-tiba muncul dihadapan kita, dunia teknologi semua berjalan secara logic dan jelas algoritmanya, kalau anakmuda telaah setelah penciptaan (halah bahasanya hix.ix.) blog ini anakmuda daftarkan kebeberapa situs sosial bookmark semacam technorati, google bookmark dan sejenisnya, kemudian pada waktu itu sempat ikut perhelatan akbar "Pesta Blogger 08" yang setelah acara tersebut anakmuda submit mengenai Pesta Blogger 08 yang telah dilaksanakan, kemudian ditrackback oleh adminnya situs pesta blogger sehingga banyak pengunjung yang nyasar ke blog ini dan membaca kisah setelah pesta blogger 08, selain itu setiap hari tetap melakukan blogwalking ke berbagai blog-blog yang berflatform Blogger maupun Wordpress. Anakmuda rasa itu yang menyebabkan blog ini naik peringkat dengan cepat. Entahlah !!..tapi baiknya kembalikan kepada para Master SEO yang lebih advance dalam masalah ini..hix..ix..

Semoga ini menjadi penyemangat untuk teman-teman dan anakmuda sendiri dalam ngeblog.:sombong:








Baca Artikel Terkait Dibawah Ini :



11 comments:
gravatar
Anonymous said...
12 December 2008 at 05:32  

Wah, selamat2 :D Meskipun blognya terliat agak sepi, tapi Alexa ranknya meningkat terus :) Mungkin karena mbak Alexa sukanya sama anak muda Indonesia kali ya??? :))

gravatar
Anonymous said...
12 December 2008 at 05:39  

Wah, selamat2 :D Meskipun blognya terliat agak sepi, tapi Alexa ranknya meningkat terus :) Mungkin karena mbak Alexa sukanya sama anak muda Indonesia kali ya??? :))

gravatar
Anonymous said...
12 December 2008 at 20:03  

selamat bos atas kenaikannya good deh

gravatar
Fadil Wimala said...
14 December 2008 at 01:30  

wah asik! moga naik teruss!!

gravatar
Anonymous said...
14 December 2008 at 08:23  

bakar menyan kali sehingga naik tuh :))

gravatar
Anonymous said...
16 December 2008 at 00:04  

selamat selamat..........

gravatar
Opa said...
17 December 2008 at 08:56  

keren,,,
Dua jempol dah buat mas..
Salut..

gravatar
ThEZiEHaN said...
18 December 2008 at 09:48  

wah asik dunk, jangan lupa syukuran traktir kita2 ya bro
:D:D:D

gravatar
Anonymous said...
18 December 2008 at 21:25  

Selamat mas PR udah naik :D . Kalau aku lagi menunggu keajaiban itu :(

gravatar
Anonymous said...
20 January 2009 at 18:32  

woow... selamat ya... :)
blog saya page rank juga naek jadi 3. seeepph.
oh yaa. syukurannya kapan boz? kita tungguin hehehe..

btw, bolehkah website saya dimasukkan ke linknya?? plz.. sitenya ini warnadunia
semoga selalu dimudahkan Tuhan dalam semua persoalan hidup.
i will coming back again..
thanks yaw. :)

gravatar
nanggroe said...
25 January 2009 at 15:12  

waduh....
selamat ya

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tulis Komentarnya disini ya...(Untuk menampilkan emoticon ketik karakter disebelahnya)