-->
feedburner
Berlangganan artikel Anak Muda via RSS FEED

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Berita Utama (Headline News)

Makna Hidup !!

Labels:
  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks

KehidupanHidup ini adalah sebuah roda pedati yang berputar, berguncang tatkala jalan yang disusurinya penuh kerikil dan batu, terasa nyaman dan tenang tatkala sejurus jalan yang rata dan lurus.
Hidup ini adalah sebuah objek transparan tak ubahnya seperti asap yang mengepul keangkasa lalu lenyap disapu udara yang mengalir keberbagai arah.
Hidup ini adalah fluida yang mempunyai kemampuan untuk mengalir dan mengambil bentuk dari wadah mereka sendiri sebagai akibat dari ketidakmampuan untuk mengadakan sebuah tegangan.

Alangkah indahnya bila Kita menempatkan hidup sebagai samudera makna tanpa tepi. karena hidup adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan titipkan kepada Kita, karena hiduplah Kita tahu betapa besar Ke Maha-anNya, dan betapa sempurna penciptaanNya. Karena hidup ini adalah kesempatan yang dilapangkan Tuhan tuk menggapai segala impian dan amalan tuk bekal menuju kehidupan kekal abadi setelahnya.
hidup sendiri adalah MAKNA. memaknai hidup berarti melakukan segala sesuatu yang dapat menjadikan hidup lebih hidup. mengisinya dengan tindakan dan amalan.
walaupun begitu pedati sebagai sebuah proses yang menghantarkan Kita ketempat tujuan, anggaplah kerikil dan batu sebagai sebuah aksesori pelengkap dalam perjalanan yang panjang.
Lihatlah objek yang transparan untuk melihat objek lain yang ada disekitarnya, karena padanya menghantarkan Kita untuk melihat kehidupan yang lebih nyata.
Jadikanlah ketidakmampuan fluida sebagai konsekuensi yang menekankan pentingnya tekanan dalam mengkarakterisasi bentuk fluid.
Betapa hidup terlalu berharga bila partikel dari sebuah pertentangan kehidupan mengusik hayat dikandung badan. Semua kejadian telah terekam, takkan bisa diubah dan takkan terulang kembali. Sebuah penghargaan pada kehidupan akan memaknai sebuah waktu yang singkat.

Signature





Baca Artikel Terkait Dibawah Ini :



4 comments:
gravatar
Erlan said...
4 December 2008 at 23:25  

yupsss bener benget kita harus bisa memaknai hidup dengan bersykur kepada sang pencipta

mamaknai hidup dengan hal yang bersifat positif dan alangkah lebih baiknya kalau apa yang kita kerjakan itu bermanfaat bagi diri sendiri,agama dan bangsa ;) Merdekaaa

gravatar
Anonymous said...
7 December 2008 at 11:28  

@Erlan: jiah si bro :D yoai bener banget tuh bro :)

gravatar
Hangga Nuarta said...
8 December 2008 at 21:54  

Sungguh menggugah kawan...

gravatar
Anonymous said...
14 December 2008 at 04:13  

Hidup memang penuh makna :) Apa g kebanjiran nanti ya? :))

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Tulis Komentarnya disini ya...(Untuk menampilkan emoticon ketik karakter disebelahnya)